Thanks for you VISIT :)

"sebaik-baik manusia adalah yang berguna untuk orang lain"

SEPATU :)

SEPATU :)

Jumat, 11 Mei 2012

10 kata bijak tentang cinta




1.      Cinta adalah desahan dari lautan kasih sayang yang dalam, tawa dari jiwa yang beraneka warna, air mata dari kenangan surga yang tak pernah berakhir.
2.      Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan-seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan.
3.      Dan kalian jangan mengira, bahwa kalian dpat menentukan arah cinta. Karena apabila cinta telah menjatuhkan pilihan pada kalian, Dia lah yang akan menentukan perjalanan hidup cinta.
4.      Cinta akan terus bernyanyi, meski alat-alat yang mendukung cinta itu merasakan sakit.
5.      Cinta sejati takkan pernah meminta apapun, ia hanya tahu arti memberi dengan ketulusannya. Ia takkan pernah minta dirangkul karena cintanya akan selalu merangkul jiwanya.
6.      Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia.
7.      If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours.
8.      As soon go kindle fire with snow, as seek to quench  the fire of love with words.
9.      Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi oleh orang-orang  yang mencintai kita, sebagai ganti dari orang-orang  yang kita cintai.
10.  Seni mendengarkan orang lain jelas merupakan salah satu rahasia terbesar untuk disenangi orang. Namun kebanyakan dari kita adalah seringnya bercerita bila orang lain datang untuk mengemukakan suatu masalah. Kita berusaha memberikan nasihat, sedangkan seringnya yang kita perlukan justru kita harus berdiam diri serta kesanggupan mengalah kepada orang lain, itulah makna kasih sayang yang penuh sopan santun dan pengertian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biogenesis :)

Biogenesis :)

Pengunjung