Thanks for you VISIT :)

"sebaik-baik manusia adalah yang berguna untuk orang lain"

SEPATU :)

SEPATU :)

Senin, 12 Desember 2011

seteguk cinta



Walaupun kemaksiatanmu banyak, namun kebaikan Allah kepadamu selalu berjalan. Dengan berulangnya keingkaranmu atas janji-janjimu padaNya, Allah tidak mengharamkan kamu dari nikmatNya, bahkan Ia tetap memberikan kesempatan bagimu untuk memperoleh surgaNya. Ia mengutus kepadamu dalil atau petunjuk ke arah itu. Ia juga menyifati diriNya bahwa Ia sangat lembut dan sangat sayang kepada orang mukmin.
Ia memberikanmu kemampuan untuk mempersiapkan bekal menuju taman surgaNya yang “ditanam” dengan tanganNya. Ia menanamnya dengan tanganNya untukmu. Dengan tanganNya, karena Ia mencintaiMu.
Ia memberikanmu kekuatan untuk menta’atiNya. Ia menolongmu untuk berbuat kebaikan.ia memberikanmu kecintaan berupa iman dan menghiasinya dalam hatimu. Ia menanamkan dalam hatimu fitrah yang condong kepada kebaikan. Ia memberitahu jiwamu jalanNya sebelum kau memintaNya.
Ia menjadikan malaikat sujud kepada bapakmu, Adam a.s. bahkan Ia mengusir iblis dari langitNya, mengeluarkannya dari surgaNya, dan menjauhkannya, karena ia tidak mau sujud kepadamu. Dan kamu masih termasuk bagian dari keturunan bapakmu, Adam. Apakah perlu ditambah lagi penjelasan bagaimana kasih sayangNya kepadamu?
Ketahuilah, Allah menyuruhmu agar kamu mensyukuriNya, bukan untuk keperluanNya kepadamu, namun agar kamu mendapatkan keutamaan lebih dariNya. Ketahuilah, Ia menyuruhmu mengingatNya bukan karena Ia mendapat manfaat, namun Ia mengingatkanmu karena kebaikanNya, kemurahanNya, dan kemulianNya.
Ketahuilah, Allah memerintahmu untuk meminta kepadaNya agar Ia memberi kepadamu. Ia bahkan memberikanmu pemberian yang paling agung dan memberikan keutamaan-keutamaanNya tanpa kamu minta. Bukankah itu semua menunjukkan bahwa Ia mencintaimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biogenesis :)

Biogenesis :)

Pengunjung